Header Ads

Sony Indonesia Fokus Pada Produk Audio dan Video

SONY menjadikan pasar Indonesia sebagai salah satu pendongkrak penjualan produk-produk anyar perusahaan Jepang itu. Di Indonesia, Sony mengandalkan produk yang berbasis audio dan video.

Pada 2013, Sony Indonesia menargetkan pertumbuhan bisnis mereka menjadi 60 persen, meningkat dari 2012 yang "hanya" 40 persen. Presiden Sony Indonesia Satoru Arai mengatakan, untuk menumbuhkan bisnis di Indonesia, Sony telah memiliki sembilan kantor cabang dan akan menambah menjadi 13.

"Jumlah service center juga akan ditambah," kata Satoru Arai seperti xperiakita.com lansir dari Kompas.com, pada Sony Partners Conference 2013 di Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Pada kegiatan itu, Sony memamerkan banyak produk audio visual, seperti televisi teknologi 4K, kamera, home theater, pemusik digital Walkman nirkabel dan tahan air, pengeras suara, hingga smartphone Xperia yang berbasis Android.

Smartphone Xperia sepertinya menjadi andalan Sony dalam mencapai pertumbuhan bisnis mereka. Apalagi, baru-baru ini mereka telah meluncurkan Xperia Z dan Xperia ZL. Saat ini, Sony Mobile Indonesia tengah melakukan roadshow di Bandung dan akan mengadakan acara serupa di Surabaya pada akhir April ini. []
Powered by Blogger.