Header Ads

Sony Buka Pre-order Xperia ZL di Amerika

SONY Store telah membuka pre-order (pemesanan awal) Xperia ZL di Amerika Serikat dengan harga mulai $719.99 hingga $759.99. Harga ini tergantung pada model Xperia ZL, yaitu HSPA+ dan LTE. Kedua model Xperia ZL dijual dalam kondisi unlocked, jadi Anda bebas menentukan operator selular manapun.

Perusahaan asal Jepang itu lebih memilih memasarkan Xperia ZL lebih awal ketimbang Xperia Z. Dengan harga sekitar Rp7,2 juta, harga Xperia ZL disebut-sebut terbilang mahal (bandingkan di Indonesia harga Xperia ZL sekitar Rp6,99 juta). Implikasinya, diperkirakan harga Xperia Z akan lebih mahal saat dipasarkan di negeri Abang Sam itu.

Kecuali fitur tahan air dan debu, Xperia ZL memiliki spesifikasi yang sama dengan Xperia Z. Keduanya memiliki bentang layar Reality Display seluas 5 inci dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2.

Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon S4 Pro Krait 1,5 GHz quad-core buatan Qualcomm, yang dipadukan dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 320. Mereka berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. []
Powered by Blogger.