Header Ads

VIDEO | Bocoran Jelly Bean untuk Xperia S

PERTENGAHAN Februari lalu, kami sempat memberitakan mengenai firmware terbaru Sony Xperia S, yaitu 6.2.B.0.68, yang diduga kuat merupakan firmware untuk pembaruan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sejumlah video beredar di Youtube memperlihatkan bocoran Android Jelly Bean dengan firmware resmi Sony Mobile. Salah satu video diunggah Abhishek Gupta memperlihatkan ROM Jelly Bean versi percobaan berjalan dengan bagus di Xperia S. "You see, its started very quickly," ujar Abhishek Gupta saat mereview Xperia S Jelly Bean.

Ada sejumlah perubahan pada sistem operasi Jelly Bean ini. Kini, toggle untuk menyalakan/mematikan fitur Wi-Fi, Bluetooth, Flight Mode, dll kini berada di bagian atas. Cukup hanya menggeser menu notifikasi di homescreen Xperia S dan pilihlah toggle yang dinginkan.

Abhisek juga menyebutkan bahwa fitur-fitur jaringan Wi-Fi, mobile data, kamera, aplikasi album, musik, dan movie berfungsi dengan baik dan smooth.

Performa Xperia S Jelly Bean disebut Abhishek lebih bagus dibandingkan versi ICS sebelumnya. Bug kamera yang ada di ICS sebelumnya, kata Abhishek, telah diperbaiki.

Namun, Jelly Bean di Xperia S ini masih ada beberapa bug di bagian tampilan (display).

Untuk mengetahui detil bocoran Jelly Bean di Xperia S menggunakan firmware 6.2.B.0.68, simak beberapa video berikut ini:











Thanks Abhishek Gupta
Powered by Blogger.