Header Ads

Oalah, Update Jelly Bean Xperia S Makin tak Pasti

SONY sepertinya melupakan Xperia S. Hingga pertengahan April 2013, Sony belum juga memberikan kejelasan mengenai pembaruan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Padahal, sebelumnya Sony menjadwalkan Jelly Bean akan hadir di Xperia S pada April. Bahkan, Sony Jerman menyebutkan Jelly Bean akan hadir di Xperia S pada akhir Maret.

Di tengah ketidakpastian, SFR, operator telekomunikasi di Prancis, melansir kabar bahwa Xperia S akan memperoleh update Jelly Bean pada Mei 2013. Ini tentu kabar yang juga belum pasti, sebab informasi ini bukan berasal dari Sony.

Awal April lalu xperiakita.com melansir kabar dari Sony Polandia bahwa Xperia S akan segera memperoleh pembaruan Android 4.1.2. Namun, tidak jelas jadwalnya.

Xperiakita.com juga telah mengajukan pertanyaan mengenai jadwal pasti Jelly Bean hadir di handset flagship Sony 2012 itu. Pertanyaan yang kami ajukan melalui Twitter (@SonyMobileNews) hingga sekarang tak berbalas.

Kita berharap, Sony tidak melupakan keberadaan handset flagship 2012 tersebut. Padahal, dari segi spesifikasi, Xperia S tak boleh dipandang sebelah mata. Ia merupakan ponsel Sony pertama yang berjalan pada prosesor dual-core 1,5 GHz Snapdragon buatan Qualcomm, yang dipadu RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan internal (tanpa slot eksternal) 32 GB. []
Powered by Blogger.