Header Ads

Promo Xperia di Surabaya Hingga Minggu Lusa

SETELAH sukses menggelar roadshow promo smartphone Xperia Z dan Xperia ZL di Jakarta dan Bandung, sejak Jumat (19/4/2013) hingga Minggu (21/4/2013) Sony menggelar acara serupa di Surabaya. Pameran dua smartphone Sony ini memberikan beragam bonus.
Informasi yang xperiakita.com kutip dari Facebook Sony Mobile Indonesia menyebutkan, pameran itu digelar selama tiga hari di Ciputra World, Grand Floor, Surabaya. Pameran ini ikut dihadiri oleh Terryana F. Shahab, duta Xperia.
Sony juga menggelar talkshow pada Sabtu dan Minggu.
Sony menawarkan aneka promo. Untuk pembelian Xperia Z dengan harga Rp7.499.000, Sony memberikan cashback Rp500 ribu, cover Xperia Z, leather case, dan paket data 1 GB/bulan Indosat Mentari untuk 50 orang pembeli pertama.
Sementara Xperia ZL dibandrol dengan harga Rp6.699.000, dengan promor cashback Rp500 ribu, MicroSD, NFC Speaker, dan paket data 1 GB per bulan selama setahun Indosat Mentari.
Tak hanya memberikan bonus bagi pembelian dua smartphone flagship Sony 2013. Untuk pembelian Xperia V yang juga tahan air dan debu, Sony memberikan potongan harga Rp300 ribu dan gratis back cover, power bank, dan lucky dip. Xperia V dijual dengan harga Rp5.299.000.
Selanjutnya, baginyang ingin membeli Xperia TX, Sony memberikan bonus cashback Rp300 ribu, gratis back vovee, dam lucky dip. Smartphone yang memiliki layar HD berukuran 4,6 inci dijual seharga Rp5.299.000.
Anda penggemar Xperia E dan Xperia E-dual, memperoleh bonus gratis agenda dan lucky dip. Untuk promo seperti Xperia V dan Xperia TX, Sony memberlakukan syarat dan ketentuan. []
Powered by Blogger.