Header Ads

Xperia L Mulai Bisa Dipesan di Australia

XPERIA L menjadi salah satu smartphone Sony yang ditunggu kehadirannya oleh konsumen. Sony akan mulai menjual ponsel pintar yang berada di entry-level ini pada kuartal kedua 2013. Memasuki kuartal kedua, Xperia L akhirnya mulai bisa dipesan.

Setelah dikabarkan Xperia L bakal segera dijual di Inggris, kini giliran Australia yang dikabarkan akan segera kehadiran Xperia L.

Seperti xperiakita.com kutip dari Daily Bhaskar, MobiCity mulai membuka pre-order (pemesanan awal) untuk Xperia L di Australia.

MobiCity memasang harga AUD 349 atau setara dengan Rp2,3 juta (MYR 756, USD 245.48). Tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih.

Selain Australia, India juga dikabarkan menjadi negara selanjutnya yang bakal menjual Xperia L.

Xperia L memiliki ukuran layar 4,3 inci dengan kerapatan piksel 228ppi. Layarnya memiliki fitur multitouch empat poin dan diselimuti dengan kaca antigores.

Xperia L diperkuat oleh prosesor dual-core Snapdragon MSM8230 Krait 1GHz buatan Qualcomm, yang didukung RAM 1GB dan berjalan pada sistem Android 4.1.2 Jelly Bean.

Di segi kamera, Sony membenamkan 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS. Ia memiliki ruang penyimpanan internal 8GB dan bisa diperluas hingga 32GB. Menariknya, ia mendukung permainan tiga dimensi.

Di Indonesia, Xperia L masih dalam tahap uji untuk memperoleh kelaikan di Dirjen Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika. []
Powered by Blogger.