Header Ads

Peredaran Xperia Z2 Akan Tertunda?

Peredaran Xperia Z2 Akan Tertunda? -- Sony Mobile sudah menghapus tautan untuk pemesanan awal Xperia Z2 di Inggris. Sebelumnya, Sony juga menunda peluncuran Xperia Z2 di Hongkong. Dari dua kasus ini, apakah peredaran atau pemasaran Xperia Z2 secara global yang direncanakan pada akhir bulan ini menunjukkan akan terlambat?

Seperti dilaporkan Xperiablog.net, Sony menghapus link pemesanan awal Xperia Z2 di sejumlah negara, seperti di Ingris. Kini, status Xperia Z2 bukan lagi pre-order, tapi berubah menjadi "coming soon".

Rumor bahwa pemasaran Xperia Z2 akan tertunda juga dilaporkan GSMArena.com, yang mengutip sebuah informasi yang disampaikan milukugiuniu di forum Esato. Menurut milukugiuniu, keterlambatan pemasaran Xperia Z2 ini disebabkan oleh masalah suplayer dan masalah ini akan berdampak secara global, yang memaksa Sony memproduksi Xperia Z2 dalam jumlah yang terbatas.

Jika rumor ini benar, maka Xperia Z2 akan dipasarkan setelah Samsung Galaxy S5 dan HTC One versi baru beredar di pasar.

Belum ada konfirmasi dari Sony terkait rumor ini. Namun, sebelumnya Sony menyebutkan bahwa Xperia Z2 akan dipasarkan pada bulan Maret. []
Powered by Blogger.