Header Ads

Video Perbandingan Layar Xperia Z2 dengan Galaxy Note 3

Video Perbandingan Layar Xperia Z2 dengan Galaxy Note 3 -- Sony membuat gebrakan pada 2014 dengan meluncurkan sejumlah perangkat andalan baru. Salah satu andalannya adalah Xperia Z2.

Smartphone flagship ini dibekali dengan prosesor quadcore Snapdragon 801 kecepatan 2,3 Ghz dengan RAM 3GB. Layar seluas 5 inci menggunakan panel IPS yang diperkuat dengan teknologi terbaru yaitu Live Colour LED. Panel IPS dan teknologi terbaru ini menghadirkan ketajaman warna yang lebih akurat dan sudut pandang layar yang lebih bagus.

Layar Xperia Z2 juga masih diperkuat teknologi Triluminos dan X-Reality display. Dengan tiga teknologi itu, Sony menyebutkan layar Xperia Z2 akan menghadirkan warna lebih akurat, natural, dan lebih tajam.

Lantas, bagaimana jika layar Xperia Z2 diperbandingkan dengan Galaxy Note 3 yang menggunakan layar AMOLED. Mari kita lihat video di bawah ini. Dalam video ini, kecerahan layar kedua perangkat ini diatur pada posisi 100 persen.

Berikut videonya.



Bagaimana menurut Anda? Manakah yang bagus dan unggul? Menurut kami, layar Xperia Z2 lebih kaya dalam menghadirkan warna. [xperiablog.net]
Powered by Blogger.