Header Ads

Rumor Spesifikasi Xperia Togari

Rumor Spesifikasi Xperia Togari, Sony Mobile saat ini tengah mempersiapkan dua flagship terbaru mereka yang dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan 2013 ini. Kedua smartphone itu mempunyai kode nama Togari dan Honami. Beberapa waktu lalu, kami telah menginformasikan spesifikasi Xperia Togari.

xperiablog.net
Namun, situs xperiablog.net melansir lebih banyak informasi mengenai spesifikasi Xperia Togari tersebut. Informasi ini bersumber dari Baidu, yang memuat sebuah informasi dari orang yang mengaku sebagai tester perangkat Sony Xperia.

Menurut informasi dari Baidu itu, Xperia Togari mempunyai bentang layar seluas 6,44 inci full HD 1080p. Desainnya mirip dengan Xperia Z. Bahkan, ia menyebutkan bahwa Togari akan hadir lebih tipis (langsing) --seperti Xperia Z dan Xperia Tablet Z-- dengan balutan kaca di bagian belakang.

Togari setidaknya tersedia dalam pilihan warna putih dengan hiasan pinggir putih pula. Tipe ini menarik bagi siapa saja yang menyukai Xperia ZL warna putih versus Xperia Z --yang mempunyai hitam di bagian muka dan putih di bagian samping/belakang.

Smartphone Togari yang diperkirakan diluncurkan di Jepang pada awal Juli ini mengantongi sertifikat tahan air dan debu. Itulah informasi mengenai Rumor Spesifikasi Xperia Togari. []
Powered by Blogger.