Header Ads

Xperia Honami Dibekali Kamera 20 Megapiksel?

Xperia Honami Dibekali Kamera 20 Megapiksel? Selain dikabarkan tengah mempersiapkan Xperia Togari, Sony juga disebut-sebut tengah membuat smartphone terbaru mereka, yang bakal menjadi flagship 2013 ini. Xperia Honami nama smartphone tersebut.

proandroid.net
Xperia Honami dipercaya menjadi smartphone yang dikenal dengan 'One Sony' --yang memadukan integrasi semua teknologi Sony dalam satu perangkat. Honami disebut-sebut memiliki layar 5 inci dengan teknologi full HD 1080p, yang memiliki chip audio Walkman (S-Master MX Digital Amplifier?).

Menariknya, menurut rumor, Xperia Honami memiliki kamera Cyber-shot beresolusi 20 megapiksel, yang menggunakan lensa Carl Zeiss dan senso CMOS.

Rumor ini disampaikan seseorang yang mengaku sebagai tester perangkat Sony Xperia di situs Baidu. Menurut dia, Xperia Hanomi menjadi satu-satunya smartphone yang paling atraktif yang pernah dibuat oleh Sony, bahkan dibandingkan dengan Xperia Z dan iPhone 5 sekalipun.

Honami yang merupakan smartphone tahan air dan debu ini dikabarkan dirilis pada Juli 2013 di Asia.

Namun informasi lainnya beredar di situs ePrice China. Di situs itu disebutkan bahwa Honami akan memulai debut di China (dengan operator Unicom) pada Juli. Baru pada Agustus atau September, Honami akan memulai debut secara global.
Xperiablog.net menyebut sepertinya Honami dan Togari akan diperkenalkan pada ajang IFA Berlin --yang menjadi tradisi Sony memperkenalkan smartphone baru pada paruh kedua tahun berjalan.

ePrice menyebutkan, Honami dipersenjatai oleh prosesor empat inti Krait 2,3GHz Snapdragon 800 buatan Qualcomm, yang dipadu dengan pemroses kartu grafis (GPU) Adreno 330 dan RAM 2GB. Honami memiliki baterai melekat 2.700 hingga 3.000mAh. Situs ini juga menyebutkan bahwa Xperia Honami akan diperkuat oleh kamera beresolusi 20 megapiksel dengan lampu xenon flash dan dual LED.

Selanjutnya, VR-Zone menyebutkan bahwa Honami akan menggunakan layar Triluminos dan prosesor Spandragon 800. Dari segi kamera, VR-Zone menyebut Honami akan menggunakan kamera 16 megapiksel.

Kami akan terus menginformasikan smartphone Xperia Honami Dibekali Kamera 20 Megapiksel? ini begitu memperoleh informasinya. [xperiablog.net, eprice, vr-zone]
Powered by Blogger.