Header Ads

Xperia P dan Xperia go Mulai Peroleh Jelly Bean

SONY Mobile telah menghadirkan pembaruan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Xperia P dan Xperia go, sejak Rabu (24/4/2013). Namun, ketersediaan Jelly Bean tersebut sangat tergantung negara yang didiami.

Jelly Bean untuk Xperia P (LT22i) dan Xperia go (ST27) membawa perubahan bagi versi firmware, menjadi 6.2.A.0.400 dengan kernel 3.0.8.

Seperti Xperiakita.com kutip dari blog resmi Sony Mobile, Jelly Bean membawa sejumlah perubahan dan meningkatkan fitur-fitur bagi Xperia P dan Xperia go.

Perubahan itu terjadi pada aplikasi resmi Sony, seperti WALKMAN, Album, dan Movies. Sony menyebutkan bahwa ketiga aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam mengatur foto, film/video, dan lagu.

Sony juga menambah fitur peningkatan daya tahan baterai, melalui mode STAMINA. Seperti diketahui, mode STAMINA ini memungkinkan pengguna Xperia untuk memperlama daya tahan baterai. Namun, saat fitur ini diaktifkan, semua koneksi internet akan terputus begitu layar smartphone tidak aktif. Jangan kuatir, Anda bisa menyetel aplikasi yang bisa berjalan meski STAMINA ini diaktifkan.

Jelly Bean, sebut Sony, akan memudahkan pengguna Xperia untuk "mengatur dan mencari" aplikasi di smartphone dengan cara yang cepat. Personalisasi handset juga semakin mudah, karena menambah beberapa panel dan shortcut, serta widget.

Dan, Jelly Bean mendukung Google Now, yang siap memberikan Anda informasi penting dan tepat di saat Anda butuhkan.

Jadi, bagi pengguna Xperia P dan Xperia go, segera cek ketersediaan update Jelly Bean ini melalui PC Companion atau Sony Ericsson Update Service, atau over the air (OTA) di handset Anda. Kabari kami pengalaman penggunaan Xperia P dan Xperia go rasa Jelly Bean. []

Xperia go

























Xperia P 


Powered by Blogger.