Header Ads

Ini Bocoran Detil Kamera Xperia Honami

Ini Bocoran Detil Kamera Xperia Honami, Setiap departemen di Sony tengah bekerja mempersiapkan kehadiran smartphone terbaru, Xperia Honami. Apalagi Honami disebut-sebut  akan menjadi ponsel terbaik yang pernah dibuat Sony --mengadopsi semua teknologi Sony dalam satu perangkat (One Sony).

Honami dikabarkan memiliki kamera dengan resolusi 20 megapiksel tipe Cyber-shot. Situs VR-zone memberikan bocoran detil tentang kamera yang digunakan pada Xperia Honami nantinya.

SENSOR
Sensor Sony 1/1,6" Exmor RS

LENSA
Lensa Sony Cyber-shot G, lensa kaca, kelas premium

SOFTWARE
Semua algoritma untuk memproses gambar, mengadopsi teknologi pada kamera digital Sony Cybee-shot.

Secara lengkap mengubah user interface kamera, semua pernak pernik perangkat lunak yang ada pada kamera digital Sony Cyber-shot 2013, dihadirkan pada kamera Honami.

Fitur Superior Auto Scene Recognition, namun kemampuannya ditingkatkan dari mode Superior Auto yang ada pada kamera Xperia Z dan Xperia ZL.

LAMPU FLASH
Xenon atau lampu Dual LED, menjadi 10 kali lebih cerah dibandingkan lampu flash biasa pada ponsel. Disebutkan pula bahwa kemungkinan Honami menggunakan lampu Plasma.

Situs VR-Zone juga melansir sebuah ilustrasi sensor kamera yang digunakan pasa smartphone yang telah beredar di pasaran saat ini. Ilustrasi itu memperlihatkan bahwa kamera Honami akan memiliki sensor yang lebih bagus. Saat ini, Nokia PureView 808 merupakan smartphone dengan sensor paling besar.

Namun, dengan sensor yang digunakan Honami nantinya, menjadikan Xperia tersebut sebagai ponsel berbasis Android pertama yang memiliki sensor besar. Bahkan lebih besar dibandingkan kamera Samsung Galaxy sekalipun. Dengan Xperia Z dan Galaxy S4 (keduanya menggunakan sensor yang sama), Honami diklaim lebih unggul, meninggalkan kedua smartphone hebat itu jauh di belakang (tiga kali lebih besar).

Kamera Honami diharapkan memiliki sensor kamera yang lebih bagus dibandingkan kamera Nokia N8 --yang memiliki kamera bagus. Namun, semua spesifikasi ini masih tergolong bocoran informasi yang belum bisa dikonfirmasi pada Sony. [vr-zone.com]
Powered by Blogger.