Header Ads

Xperia SP Mulai Dijual di Inggris

Xperia SP Mulai Dijual di Inggris, Sony Xperia SP (C530X) kini sudah bisa dipesan di Inggris. Operator T-Mobile dan Orange membandrol Xperia SP seharga £249.99 dengan sistem pay as you go (PAYG). Namun, jika membeli di Orange, Anda diharuskan menambah biaya £10.

Xperia SP | pocket-lint.com
Di Indonesia, Xperia SP sudah dalam status "Baru" di website Sony Mobile Indonesia. Kami sudah mengecek ke sejumlah toko online, namun belum ada yang menawarkan Xperia SP.

Sony memperkenalkan Xperia SP pada ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona, akhir Februari. Ponsel yang memiliki strip transparan di bagian bawah --seperti Xperia S, memiliki bentang layar HD 720p seluas 4,6 inci.

Ponsel yang hadir dalam tiga varian warna (putih, hitam, dan merah) ini dipersenjatai oleh prosesor dua inti Snapdragon S4 1,7GHz dengan paduan RAM 1GB.

Ia berjalan pada sistem operasi 4.1 Jelly Bean. Kamera 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS dibenamkan pada ponsel yang memiliki ruang penyimpanan internal 8GB ini.

Kami akan segera memberitahukan Anda begitu memperoleh informasi mengenai keberadaan Xperia SP di Indonesia --yang rencananya dipasarkan pada kuartal kedua 2013. []
Powered by Blogger.