Header Ads

Sony Bilang "Akan Hadir yang Luar Biasa"

Sony Bilang "Akan Hadir yang Luar Biasa" -- Sony Mobile mengirimkan sebuah pesan promosi yang menggoda kepada email penggemarnya di seluruh dunia. Dalam email yang diterima xperiakita.com, Sony menyebutkan "Akan hadir hal yang luar biasa". Lalu diikuti dengan hashtag #Xperiadetails.

"Bersiaplah terpukau. Anda akan segera tahu mengapa hal terbaru dari Sony Mobile itu luar biasa dalam segala segi,"  tulis Sony Mobile dalam emailnya.

Kiriman email pengusik ini menjadi kebiasaan Sony ketika ingin merilis smartphone Xperia terbaru. Bahkan, Sony menggunakan kata "luar biasa" sejak mereka merilis Xperia Z pada awal 2013 lalu. Kata serupa kemudian diikuti saat mereka meluncurkan Xperia Z1.

Pertanyaannya, apakah email teaser ini sebagai tanda Sony ingin mengumumkan kehadiran Xperia Sirius alias Sony D6503 dan Xperia Z2 Tablet (SGP521 Castor)?

Jawabannya bisa "Ya". Sebab, pada 24 Februari nanti, Sony akan merilis sejumlah produk smartphone terbaru pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Sony Xperia Sirius menjadi salah satu produk andalan yang bakal diluncurkan pada 24 Februari nanti. []



Powered by Blogger.