Header Ads

Sony Buka Pre-order Xperia Z1 Compact di Singapura

Sony Buka Pre-order Xperia Z1 Compact di Singapura -- Sony Mobile membuka pemesanan awal (pre-order) Xperia Z1 Compact di Singapura mulai Jumat (28/2/2014) hingga 13 Maret nanti. Pada pemesanan awal, Xperia Z1 Compact dibanderol seharga S$798 atau setara dengan Rp7,3 juta.

Informasi yang dikutip dari xperiablog.net menyebutkan, selama masa pre-order itu, pemesan memperoleh sejumlah bonus, seperti headset SBH20 Stereo Bluetooth, dok pengisian daya magneik DK32, dan kesing transparan Shell.

Layanan pemesanan awal itu tersedia di Sony Store Wisma Atria, Sony Store Bugis, Sony Store Changi Airport Terminal 3, Sony Store IMM, Sony Store Nex, Sony Centre Funan, Sony Centre Jurong Poin, Sony Centre Sim Lim, Sony Centre Bedok Mall, Sony Centre Woodlands Domestic, Sony Centre Jem, dan Sony Centre Marina Square.

Ini merupakan pemesanan awal di kawasan Asia Tenggara. Pekan depan, Sony dikabarkan menggelar event di Jakarta, yang kemungkinan juga mengumumkan kehadiran Xperia Z1 Compact di Jakarta dan sejumlah kawasan Asia Tenggara lainnya. []
Powered by Blogger.