Header Ads

Xperia Sirius Dukung Perekaman Klip Full HD 60fps

Xperia Sirius Dukung Perekaman Klip Full HD 60fps -- Lama tak terdengar, kali ini rumor mengenai Xperia Sirius kembali bermunculan. Sirius diduga merupakan Sony Xperia D6503 yang memiliki bentang layar seluas 5,2 inci. Rumor terbaru menyebutkan, kamera Xperia Sirius mampu merekam video definisi tinggi (full HD/1080p) dengan 60 frame per seconds. Selain itu, Xperia Sirius juga bisa mengambil foto dengan rasio 16:9 pada resolusi 15,5 megapiksel.

Jika rumor ini benar, Sirius menjadi Xperia pertama yang bisa menjepret foto dengan ratio 16:9 pada resolusi tinggi. Sebelumnya, Xperia Z1 bisa mengambil foto pada rasio 16:9 dengan 8 megapiksel. Sedangkan untuk perekaman video 1080 hanya mampu dilakukan 30 frame per seconds.

Informasi lainnya adalah, kamera depan Xperia Sirius bisa merekam video tipe VGA pada rasio 4:3 --fitur ini tidak terdapat pada kamera Xperia Z1.

Kabarnya, Xperia Sirius akan diumumkan Sony pada ajang Mobile World Congress yang bakal berlangsung di Barcelona Spanyol akhir bulan ini. [xperiablog.net]



Powered by Blogger.