Header Ads

Xperia Z1 Compact Mulai Dijual di Prancis, Italia, dan Spanyol

Xperia Z1 Compact Mulai Dijual di Prancis, Italia, dan Spanyol -- Sony Mobile mulai memasarkan Xperia Z1 Compact di tiga sejumlah negara di Eropa. Setelah sebelumnya mereka menjual Z1 Compact melalui toko onlinenya di Jerman, Inggris, Polandia, Belanda, dan Swedia, Sony kini mulai menjual ponsel tahan air dan debu itu di Prancis, Spanyol, dan Italia. Di tiga negara terakhir ini, penjualan Z1 Compact saat ini masih dilakukan melalui situs Sony Store.

Di Prancis, Sony membanderol Xperia Z1 Compact seharga 499 Euro. Di dalam kotak, selain Xperia Z1 Compact terdapat pula charger EP880, kabel jenis EC801, dan headset MH750.

Harga Xperia Z1 Compact di Italia lebih murah dibandingkan di Prancis, yaitu 489 Euro. Namun di sini hanya tersedia dalam tiga varian warna. Sementara Xperia Z1 Compact warna merah muda belum tersedia. Di Italia, Sony memberikan screen protector di dalam kotak penjualan.

Di Spanyol harga tebus Xperia Z1 Compact lebih mahal dibandingkan di Prancis, yaitu 539 Euro dan hanya tersedia dalam dua varian warna: hitam dan pink. Sedangkan warna putih dan kuning jeruk, harus melalui pemesanan terlebih dahulu dan persediaanya baru ada pada bulan ini. Kelengkapan di dalam kotak, sama dengan yang ada di Italia: charger EP880, kabel jenis EC801, screen protector, dan headset MH750. [xperiaguide.com]
Powered by Blogger.