Header Ads

Hands-on Sony SmartBand SWR10

Hands-on Sony SmartBand SWR10 -- Sony menciptakan smartwear berupa gelang pintar. SmartBand SWR10 namanya. Gelang ini dibekali dengan core yang mampu merekam segala aktivitas pengguna sepanjang 24 jam.

Cara kerja SmartBand SWR10 ini dilakukan dengan "komunikasi" core yang ada pada gelang dengan smartphone Xperia. Sony telah membuat aplikasi yaitu Lifelog. Melalui Lifelog ini, kita bisa mengetahui apa saja yang dilakukan sepanjang hari, foto apa yang dijepret, musik apa yang didengar, dan menelepon/menerima telepon. Semuanya terekam, termasuk kalau dipakai saat tidur.

SmartBand ini diciptakan dengan kemampuan tahan air, sehingga tak perlu risau kalau gelang basah atau dipakai kala diguyur hujan sekali pun.

Di Indonesia, SmartBand SWR10 ini akan masuk pada kuartal kedua 2014. Menurut informasi, gelang SWR10 ini akan dijual sekitar Rp1,5 juta.

Di Inggris, Sony membanderol SmartBand SWR10 dengan harga 79.99 Poundsterling; Swedia 899 Krown; Spanyol, Belanda, Jerman, dan Prancis seharga 99 Euro, Polandia 299 zl, dan 89 Euro di Italia.

Berikut ini sejumlah gambar SmartBand SWR10.









Anda tertarik?

Sumber: digi-wo.com via xperiaguide.com
Powered by Blogger.