Header Ads

Lagi, Speaker Xperia Z2 Diadu dengan HTC One

Lagi, Speaker Xperia Z2 Diadu dengan HTC One -- Btekt kembali menguji kualitas speaker yang disematkan pada Sony Xperia Z2. Ini merupakan kali kedua Btekt menguji Xperia Z2, mengadu kualitas dengan speaker pada HTC One.

Pada pengujian terdahulu, speaker HTC One dan Xperia Z2 diuji saat berada pada ruangan yang bising, dipenuhi suara orang pada arena pameran. Namun kali ini, pengujian dilakukan di ruangan yang tenang dan jauh dari kebisingan.

Pengujian dilakukan dengan memutarkan lagu dari pelbagai katagori yang berbeda, seperti klasik, hip-hop, opera, pop, dance, dan gitar. Musik-musik dimainkan dengan pemutar lagu Sotify (320 kbps pada kualitas ekstrem) dengan kondisi volume paling besar.

Menurut xperiablog.net, pengujian dilakukan dengan tiga model mikrofon untuk menangkap suara musik itu dan menggunakan mik untuk memberikan suara yang terbaik. Menurut xperiablog, suara speaker yang ditawarkan oleh HTC One lebih jelas, terutama pada musik jenis klasik dan opera. Sedangkan Xperia Z2 menghasilkan suara yang lebih keras, lebih ngebas, dan lebih padat/penuh.

Untuk mengetahui kualitas suara pada kedua smartphone tersebut, simak video yang dibuat btekt di bawah ini:



[btekt via xperiablog.net]
Powered by Blogger.