Header Ads

Video Komparasi Xperia Z2 Tablet vs Galaxy Note Pro

Video Komparasi Xperia Z2 Tablet vs Galaxy Note Pro -- Xperia Z2 Tablet dan Galaxy Note Pro hadir meramaikan persaingan penjualan tablet di kuartal pertama 2014. Sony menyebutkan, Xperia Z2 Tablet merupakan tablet tertipis dan teringan di kelasnya. Sementara Samsung menjual Galaxy Note Pro dengan spesifikasi yang terbilang tinggi.

Galaxy Note Pro memiliki layar full HD seluas 12,2 inci. Ia lebih besar, sehingga lebih tebal dan berat dibandingkan Xperia Z2 Tablet. Menggunakan prosesor empat inti Snapragon 800 kecepatan 2,5 GHz yang dipadu RAM 2GB, Samsung menyebutkan Note Pro 12,2 inci ini sebagai tablet paling gegas. Ia berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Sementara Xperia Z2 Tablet memiliki layar full HD seluas 10,1 inci dengan teknologi Triluminos dan Live Color LED. Tak mau berada di bawah Galaxy Note Pro, Sony membenamkan prosesor empat inti Snapdragon 801 kecepatan 2,3 GHz yang dipadu RAM 3 GB. Dengan begini, Sony mengklaim Xperia Z2 Tablet menjadi lebih cepat dan smooth dalam operasinya di sistem Android 4.4.2 KitKat.

Sayangnya, kapasitas baterai 6.000mAh pada Xperia Z2 Tablet masih di bawah Galaxy Note Pro yang telah 9.000mAh. Tapi, Xperia Z2 Tablet masih bisa dibawa ke kamar mandi karena ia telah mengantongi sertifikat tahan air dan debu. Ini yang tidak dimiliki Galaxy Note Pro.

Berikut video review singkat Xperia Z2 Tablet dengan Galaxy Note Pro 12,2 yang kami kutip dari akun PhoneArena di Youtube.



[PhoneArena.com]
Powered by Blogger.