Header Ads

Bulan Depan, Sejumlah Xperia Peroleh Android 4.3

Bulan Depan, Sejumlah Xperia Peroleh Android 4.3 -- Sony menyebutkan bahwa akan segera menghadirkan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ke sejumlah smartphone Xperia. Update yang rencananya dimulai pada bulan depan, Desember 2013, akan menyambangi Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia SP, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1.

Selain itu, Sony juga mengonfirmasikan bahwa Android 4.3 juga bakal hadir pada Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V. Ketiga jenis Xperia ini merupakan produksi akhir 2012.

Bagaimana dengan yang lainnya? Tidak ada dalam list Xperia yang akan diupdate ke Android 4.3 Jelly Bean, termasuk Xperia S (flagship 2012), Xperia ion, Xperia acro S. Begitu pula dengan sejumlah Xperia produksi 2013, seperti Xperia M, Xperia M dual, Xperia C, Xperia E, dan Xperia E dual.

Setelah memperoleh Android 4.3, sejumlah Xperia tersebut dalam waktu yang tidak lama juga bakal ditingkatkan lagi menjadi Android 4.4 KitKat, yaitu Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1.

Pembaruan sistem operasi ini, sebut Sony, sangat bergantung pada fase proses dan waktu ketersediaan yang bisa berbeda antara satu regional dengan lainnya. []
Powered by Blogger.