Header Ads

BlackBerry Resmi Rilis BBM untuk GingerBread

BlackBerry Resmi Rilis BBM untuk GingerBread -- Pengguna ponsel pintar berbasis Android 2.3 GingerBread dan mendamba bisa menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger kini boleh gembira. Pasalnya, BlackBerry secara resmi merilis aplikasi BBM yang bisa berjalan pada sistem operasi Android 2.3 Jelly Bean, Selasa (18/2/2014).

Aplikasi BBM yang mendukung GingerBread telah bisa diunduh via Google Play Store. Kami telah mencoba menginstall Aplikasi BBM pada perangkar Xperia X10i yang berjalan pada sistem operasi Android 2.3.3. Aplikasi itu berjalan lancar. Aplikasu juga telah kami pada Samsung Galaxy Tab 7 versi pertama yang juga ber-OS Android 2.3.

BlackBerry menyebutkan, aplikasi BBM pada Android 2.3 tidak mengikutsertakan fitur lengkap seperti yang terdapat pada perangkat Android 4.0. Fitur yang tidak tersedia yaitu BBM Channel, BBM Voice, dan sharing lokasi secara live.

Jika Anda ingin memasang Aplikasi BBM pada Xperia yang berjalan pada GingerBread, silakan unduh di Google Play Store. Selamat mencoba! []

Powered by Blogger.