Header Ads

Ini Bocoran Spesifikasi Xperia Tablet Z2

Ini Bocoran Spesifikasi Xperia Tablet Z2 -- Sony Mobile tengah menggarap penerus Xperia Table Z yang dinamakan dengan Xperia Tablet Z2. Hal ini diketahui dari bocoran informasi yang diposting @evleaks via akun Twitternya.

Menurut @evleaks, Xperia Tablet Z2 itu memiliki model nomor SGP521 dan nama kode Castor. Xperia Tablet Z2 ditenagai oleh prosesor empat inti Snapdragon 800 kecepatan 2,3 GHz dengan paduan RAM 3GB.

Castor disebut-sebut memiliki bodi yang super tipis, hanya tebal 6,4 milimeter --bahkan lebih tipis dibandingkan Xperia Z Ultra (6,5 milimeter) dan Apple iPad Air.

@evleaks menyebutkan, Xperia Tablet Z2 memiliki luas layar 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dengan teknologi Triluminos.

Memori internal seluas 16GB dan bisa diperluas melalui memori eksternal microSD.

Di segi kamera, Castor bakal dibekali 8 megapiksel sebagai kamera utama dan kamera depan 2 megapiksel.

Selain itu, Xperia Tablet Z2 dibekali dengan kemampuan bodi yang tahan air dan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Saat diluncurkan, Xperia Tablet Z2 berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Belum diketahui kapan Xperia Tablet Z2 ini akan diluncurkan ke pasar. Kita berharap, Sony akan menjadikan ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona akhir bulan ini untuk mengumumkan kehadiran Xperia Tablet Z2 alias Castor ini. [xperiablog.net]
Powered by Blogger.