Header Ads

Inilah Xperia Baru yang Bakal Masuk Indonesia

Inilah Xperia Baru yang Bakal Masuk Indonesia -- Sony Mobile meluncurkan sejumlah perangkat Xperia dan wearable yang bakal masuk Indonesia, Asia Tenggara, dan negara-negara di belahan Oceania.

Pada pertemuan dengan wartawan di Jakarta Rabu, 5 Maret 2014, Sony memperkenalkan flagship 2014 yaitu Xperia Z2. Ponsel ini digadang-gadang memiliki sejumlah kelebihan, seperti kamera, layar, tahan air, desain bodi, audio, dan pelbagai fitur menarik lain. Di Indonesia, Sony menjual Xperia Z2 dengan harga Rp8,499 juta. Ia masuk Indonesia pada April nanti.
Foto: Facebook | Sony Mobile ID

Tak hanya Xperia Z2, Sony Mobile juga menyebutkan bahwa Xperia Z1 Compact, Xperia M2, Xperia T2 Ultra, dan Xperia E1 bakal segera masuk Indonesia. Namun, Sony tak menyebutkan jadwal pasti kapan lima perangkat Xperia ini dijual di Indonesia.

Selain smartphone Xperia, Sony juga memperkenalkan aksesoris wearable, yaitu SmartBand SWR10. Ini merupakan aksesoris yang bakal terhubung dengan Xperia. Chip yang ada pada SmartBand SWR10 bakal merekam pelbagai aktivitas penggunanya melalui aplikasi Lifelog. Ia bisa merasakan detak jantung, pembakaran kalori dan sebagainya. Kabarnya, SmartBand SWR10 ini bakal dibanderol seharga Rp1,5 juta.

Di jajaran tablet, Sony memperkenalkan Xperia Z2 Tablet. Ini merupakan suksesor Xperia Tablet Z. Berukuran layar 10,1 inci, Sony tetap mempertahankan desain elegan, ringan, dan ramping untuk Xperia Z2 Tablet. Ia menjadi tablet tertipis di pasar karena hanya tebal 6,4 milimeter. Lebih tipis dibandingkan iPad Air sekalipun. Xperia Z2 Tablet juga sangat ringan, hanya 426 gram. Sony memberi nilai tambah pada Xperia Z2 Tablet dengan kemampuannya tahan air dan debu.

Secara global, kesemua perangkat itu bakal dirilis ke pasar pada kuartal pertama 2014 --sekitar Maret. Di beberapa tempat, Sony malah sudah menjual Xperia Z1 Compact. Di Singapura, Sony mulai membuka pemesanan awal Xperia Z1 Compact atau Xperia Z1 mini mulai 13 Maret nanti.

Kita berharap, kesemua perangkat ini masuk Indonesia pada awal April. Manajer Pemasaran Sony Mobile Communication Indonesia Ika Paramita memberikan bocoran harga perangkat yang diumumkan kemarin di Jakarta itu.

"Kita punya rangkatan produk dari 1,5 juta sampai 8,5 juta," kata Ika Paramita seperti dilansir okezone.com. "Kita punya Xperia E1 dengan benderol harga termurah."  []
Powered by Blogger.