Header Ads

Foto Hands-on Xperia T2 Ultra


Foto Hands-on Xperia T2 Ultra -- Pada pertemuan dengan media di Jakarta, Rabu (5/3/2014), Sony Mobile tak hanya mengumumkan kehadiran Xperia Z2. Raksasa teknologi asal Jepang itu juga mengumumkan Xperia T2 Ultra.

Sony akan memasarkan Xperia T2 Ultra pada April nanti. Namun, belum diketahui berapa harga ponsel berbasis layar HD 720 seluas 6 inci tersebut. Sekadar gambaran, Xperia T2 Ultra diprediksi akan dijual seharga 1.200 hingga 1.400 Ringgit.

Xperia T2 Ultra dipersenjatai prosesor empat inti Snapdragon 400 kecepatan 1,4 megapiksel dengan RAM 1 GB. Memori internal yang dipunyai seluas 8 GB. Ia juga tahan air dan debu.

Di jajaran kamera, Xperia T2 Ultra memiliki lensa resolusi 13 megapiksel dengan Exmor RS, serta dibekali dengan lampu LED. Sedangkan kamera depan hanya beresolusi 1,1 megapiksel. Sony menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Meski berkapasitas beterai besar, namun Sony tetap memperhatian desain ramping Xperia T2 Ultra. Karenanya, ia hanya setebal 7,65 milimeter dengan berat 172 gram.

Saat diluncurkan nanti, Xperia T2 Ultra akan berjalan pada sistem operasi operasi Android 4.3 Jelly Bean. Namun, Sony menjanjikan update.

Ia tersedia dalam dua varian: satu kartu SIM dan dual kartu SIM. Yang disebut terakhir dinamakan dengan Xperia T2 Ultra dual (D5322). Kedua varian memiliki konektivitas jaringan LTE.

Berikut video dan sejumlah foto hands-on Xperia T2 Ultra saat peluncuran di Jakarta, yang kami kutip dari soyacincau.com.

Foto





Video


[]
Powered by Blogger.