Header Ads

Masuk Indonesia, Berapa Harga Xperia Z2?

Masuk Indonesia, Berapa Harga Xperia Z2? -- Sony Mobile meluncurkan Xperia Z2 di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (5/3/2014). Ponsel ini akan tersedia di pasaran Indonesia mulai akhir Maret atau awal April 2014. Lalu, berapa harga jual Xperia Z2 di Indonesia?

Direktur Pemasaran Sony Mobile Asia Tenggara dan Oceania Jason Smith menyebutkan, Xperia Z2 akan dijual di Indonesia seharga Rp8,5 juta.

Xperia Z2 diperkenalkan pada Mobile World Congress Barcelona, 24 Februari 2014 lalu. Penerus Xperia Z1 ini dipersenjatai oleh prosesor empat inti Snapdragon 801 kecepatan 2,3 GHz dengan paduan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB.

Layarnya seluas 5,2 inci menggunakan jenis IPS dengan paduan teknologi Triluminos dan X-Reality sehingga diklaim memiliki kualitas tampilan prima dan lebih baik.

"Ukuran layarnya lebih besar, tapi volumenya tak jauh beda dari perangkat terdahulu," kata Jason Smith saat meluncurkan Xperia Z2 di Jakarta, Rabu, seperti dikutip dari kompas.com.

Xperia Z2 dilengkapi dengan kamera resolusi 20,7 megapiksel. Ia menggunakan lensa G buatan Sony dengan sensor Exmor RS CMOS. Pada unit pemrosesan gambar, Sony menggunakan BIONZ. Kamera 20,7 megapiksel ini bisa merekam klip resolusi 4K. []
Powered by Blogger.