Header Ads

Sony Buka Pra-Registrasi Xperia Z1 Compact & Xperia T2 Ultra di Indonesia

Sony Buka Pra-Registrasi Xperia Z1 Compact & Xperia T2 Ultra di Indonesia -- Sony Mobile Indonesia membuka pra-pendaftaran dua smartphone Xperia terbaru, yaitu Xperia Z1 Compact dan Xperia T2 Ultra. Pra-registrasi itu dibuka melalui website resmi Sony Mobile Indonesia.

Pra-registrasi cukup dilakukan dengan mendaftarkan email. Saat memasukkan email registrasi, Sony memberikan pernyataan: "Ingin menemukan lebih banyak dan menjadi salah satu di antara orang yang pertama mendapatkan Xperia Z1 Compact?"

Nantinya, Sony bilang, mereka akan mengirimkan email pemberitahuan resmi begitu Xperia Z1 Compact dan Xperia T2 Ultra tersedia untuk dibeli di Indonesia.

Hanya itu informasi yang diberikan Sony pada formulir pra-registrasi. Belum diketahui kapan Xperia Z1 Compact dan Xperia T2 Ultra akan hadir di Indonesia. Namun, Sony menyebutkan, Xperia Z1 Compact akan diluncurkan secara global pada Februari nanti. Sedangkan Xperia T2 Ultra akan tersedia pada kuartal pertama 2014. Biasanya, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, Sony Mobile Indonesia mulai memasarkan ponsel Xperia terbaru pada Maret atau April.

Sony memperkenalkan Xperia Z1 Compact --Xperia Z1 mini versi global-- pada ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas, 6 Januari lalu. Sedangkan Xperia T2 Ultra sepekan kemudian. []
Powered by Blogger.