Header Ads

Ini Harga Xperia Z5 Compact di Indonesia

Ini Harga Xperia Z5 Compact di Indonesia -- Setelah Xperia Z5, kini Sony Mobile mulai menjual saudara kembarnya, Xperia Z5 Compact di Indonesia. Masuk Tanah Air, berapa harga Xperia Z5 Compact?

Xperia Z5 Compact mulai bisa dibeli di sejumlah toko online yang ada di Indonesia. Dino Market, misalnya, membanderol Xperia Z5 Compact seharga 7.999.000 Rupiah. Ia tersedia dalam empat varian warna, yaitu putih, kuning, hitam, dan coral.

Harga dan warna yang sama juga berlaku di Blibli dan Erafone.

Xperia Z5 Compact memiliki spesifikasi yang sama dengan Xperia Z5 original. Hanya saja, ia memiliki layar IPS resolusi tinggi berukuran 4,6 inci.

Sony mempercayakan prosesor delapan inti Snapdragon 810 64-bit sebagai penggerak dapur pacu ponsel yang juga diperkuat RAM 2 GB ini.

Berjalan pada sistem operasi Android 5,1 Lollipop, ia akan segera memperoleh upgrade ke sistem operasi Marshmallow atau Android 6.0.

Kamera utama yang disematkan pada Xperia Z5 Compact adalah lensa jenis G beresolusi 23 megapiksel dengan hybrid auto focus dengan kecepatan 0.03 sekon. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Ia hadir dengan memori internal 32 GB, namun memiliki slot memori eksternal yang bisa diperluas hingga 200 GB dan berjalan pada jaringan 4G LTE. []
Powered by Blogger.