Header Ads

Ini Spesifikasi Xperia XA Ultra


Ini Spesifikasi Xperia XA Ultra -- Sony hari ini mengumumkan kehadiran Xperia XA Ultra, ponsel yang mengandalkan kamera depan beresolusi 16 megapiksel. Ini merupakan penerus Xperia C5 Ultra.

Informasi yang dihimpun xperiakita, Xperia XA Ultra memiliki spesifikasi gahar. Bodinya langsing, meski bongsor. Meski hadir dengan badan bongsor, XA Ultra memiliki bezel (edge to edge) yang super tipis, sehingga persentase layar menjadi lebih besar.

Xperia XA Ultra menggunakan layar ukuran 6 inci dengan resolusi full HD (1080p). Dimensi bodinya adalah 164,2 x 79,4 x 8,4 piksel dengan berat 190 gram.

Di jajaran kamera, Sony membekalinya dengan lensa 16 MP dengan sensor Exmor R dan Optical Image Stabilisation (OIS) dan lampu LED di bagian depan. Nah, ponsel ini cocok untuk Anda penggemar foto mandiri atau selfie.

Kamera utama menggunakan lensa resolusi 21,5 MP dengan sensor Exmor RS. Sayangnya, kamera utama tidak menggunakan teknologi OIS.

Lalu di dapur pacu, Sony mempercayakan prosesor delapan inti MediaTek Helio P10 (MT6755), RAM 3 GB, memori internal 16 GB, slot memori eksternal, baterai berkapasitas 2.700mAh.

Sony bilang akan memasarkan Xperia XA Ulta pada Juli 2016 dengan tiga varian warna: hitam, putih, dan lime gold. []
Powered by Blogger.