Header Ads

Sony Persiapkan Xperia Z6?

Sony Persipakan Xperia Z6? -- Kabar Sony mempersiapkan ponsel Xperia Z6 berembus kencang. Padahal, sebelumnya disebut-sebut Sony bakal menghentikan produksi Xperia seri Z, setelah meluncurkan Xperia Z5. Sebagai penerus, Sony meluncurkan lini Xperia X pada awal tahun ini.
Flagship terbaru dengan kode-nomor F8331 itu rencananya akan diluncurkan pada ajang IFA Berlin yang akan berlangsung pada September mendatang. Bocoran yang dikutip dari GSM Arena menginformasikan bahwa Sony F8331 akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau Snapdragon 821.
Sejumlah foto juga beredar luas di dunia maya, yang memperlihatkan tampilan F8331 ini didesain dengan bodi flat. Penutup belakang dilapisi logam, permukaan layar yang minim bezel, kamera resolusi tinggi dengan double flash --posisi flash berada di bawah lensa.
F8331 ini menjadi produksi Sony pertama yang menggunakan USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.
Sebuah bocoran lainnya menyebutkan bahwa F8331 ini akan dirilis dengan nama Xperia XR. Hal ini bisa saja memungkinkan terjadi karena secara desain, F8331 ini lebih mirip seri X dibandingkan Z. Selain itu, flagship sebelumnya dinamakan dengan Xperia X Performance. []
Powered by Blogger.