Header Ads

Xperia X Ultra = Xperia C6 Ultra, Ini Penampakannya

Xperia X Ultra = Xperia C6 Ultra, Ini Penampakannya -- Sony Mobile kabarnya tengah menggarap seri baru ponsel kelas menengah mereka. Menurut rumor yang beredar luas, ponsel dengan layar 6 inci itu akan menggunakan kamera depan beresolusi 16 megapiksel. Lalu, apa nama Xperia baru itu?

Seperti xperiakita kutip dari xperiablog, Xperia itu akan dinamakan Xperia X Ultra. Ia memiliki nama lain dengan Xperia C6 Ultra.

Xperia berukuran layar 6 inci ini dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P10 MT6755 yang dipadu dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Di bagian kamera, Xperia baru ini akan diperkuat lensa resolusi 21 megapiksel sebagai kamera utama dan 16 MP untuk kamera depan (selfie).

Dilihat dari bocoran spesifikasi, diduga kuat ini merupakan Xperia tipe C karena memiliki lensa resolusi besar di kamera depan dan punya flash. Sejumlah rumor menyebutkan ia Xperia C6 Ultra, tapi Digi-wo bilang bahwa perangkat itu akan dinamakan dengan Xperia X Ultra. Ini masuk akal, karena tampilannya mirip Xperia XA.

Simak video render gambar yang dibuat Nowhereelse.fr. Ponsel ini disebut-sebut akan memiliki dimensi 164.2 x 79.4 x 8.4 milimeter. Sedangkan Xperia C5 Ultra yang sudah beredar di pasaran berdimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 milimeter.






[]
Powered by Blogger.