Header Ads

Bocoran Jelly Bean untuk Xperia ion

Bocoran Jelly Bean untuk Xperia ion, Pengguna Xperia ion (LT28i), penantian Anda terhadap Android 4.1.2 Jelly Bean akan segera membuahkan hasil. Setelah sebelumnya kabar serupa datang untuk pengguna Xperia S, Xperia SL, dan Xperia acro S.

Xperia ion akan memperoleh Jelly Bean dengan firmware versi build number 6.2.B.0.203. Hal ini diketahui dari postingan DooMLoRD di situs xda-developers yang memporting firmware ini ke perangkat konsumen.

Namun, portingan ROM ini hanya berlaku bagi Xperia ion yang sudah di-unlocked bootloaders-nya. Saat ini, DooMLoRD tengah dalam proses meng-upload ROM tersebut bagi pengguna Xperia ion. Bagi Anda yang ingin mengetahui perkembangan lanjutannya, silakan kunjungi alamat ini.

Seperti xperiakita.com beritakan sebelumnya, Sony menjanjikan Android 4.1.2 Jelly Bean akan hadir pada Xperia ion bersamaan dengan datangnya pembaruan bagi Xperia S, Xperia SL, dan Xperia acro S. Untuk tiga handset terakhir, Sony mengonfirmasikan bahwa Jelly Bean bisa dicicipi mulai akhir Mei. Kita berharap, tidak ada lagi penundaan terhadap semua Xperia tersebut.

Berikut sejumlah gambar bocoran firmware Jelly Bean di Xperia ion yang kami kutip dari xda-developers. []





Powered by Blogger.