Header Ads

Gambar dan Video Xperia ZR

Gambar dan Video Xperia ZR, Sony mengumumkan kehadiran Xperia ZR (C550X), Senin, 13 Mei 2013. Ini merupakan smartphone terbaru Sony yang mengantongi sertifikasi tahan air dan debu. Berbeda dengan Xperia Z, ia bisa dibenamkan di kedalaman hingga 1,5 meter (Xperia Z hanya 1 meter maksimal) selama 30 menit.

Menariknya, Xperia ZR memiliki tombol kamera --sesuatu yang tidak dimiliki Xperia Z. Kamera ZR yang beresolusi 13 Megapiksel bisa digunakan memotret atau merekam obyek di bawah air.

"Dengan mengombinasikan teknologi kamera terkemuka dengan tingkat tertinggi tahan-air (water resistance), kamu tidak akan kehilangan momen (di bawah air --red.)," kata Direktur Pemasaran Xperia pada Sony Mobile Communications Calum MacDougall.

Xperia ZR hadir dalam empat varian warna: putih, hitam, merah muda, dan mint. Layarnya yang berukuran 4,6 inci dilengkapi dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2. Layar HD Reality Display-nya masih HD 720 dengan resolusi 720 x 1.280 piksel.

Sony menyebutkan, Xperia ZR akan dipasarkan secara global pada kuartal kedua 2013. Belum ada bocoran harga Xperia ZR ini.

Berikut sejumlah gambar dan video Xperia ZR yang kami kutip dari Blog Sony Mobile.












Powered by Blogger.